Cara Melihat Password Wifi / Hotspot

Posted by Nicki Hermanto Putro On Thursday 28 February 2013 1 komentar
Cara Melihat Password Wifi / Hotspot. Cara Membuka Password Wifi. Cara Mengetahui Password Wifi. dengan menggunakan Software Pembaca Password Wifi / Hotspot. Halo sobat nickizoner pada kesempatan kali ini saya memposting artikel yang agak sedikit "kreatif". Yaps, saya akan membagi salah satu cara paling mudah dan simple Cara Mengetahui Password Wifi dengan Mudah tanpa harus membuka run atau menginstall software yang ribet. Sudah "hunting" kesana kemari mencari tahu cara "Menampilkan Password Wifi" dan mencobanya satu persatu, dan akhirnya dari sekian banyak software yang ada, ada satu yang saya suka namanya yaitu WirelessKeyView yang dapat diakses di http://www.nirsoft.net/utils/wireless_key.html.

Dengan bantuan software ini dijamin langsung tokcer hee. Saya lebih suka  software ini karena paling mudah digunakan ukuran filenya kecil, tinggal menjalankan softwarenya di Windows 7 atau Windows XP dan secara otomatis akan membaca Hotspot/ Wifi yang tertangkap Wireless di kompi atau notebook. Yang paling asik langsung ketahuan tuh password/keynya hahaha :D.




Sumber: 
http://www.abyfarhan.com/2013/01/cara-membobol-password-wifi-hotspot.html  diakses hari Kamis, 28 Pebruari 2013, 22:25 WIB.

1 komentar:

Cara Membuat Website said...

Software ini utk melihat wifi yang prnah kita pak, kalo wifi baru yang blum dicoba, pake software apa ya. Ma kasih infonya.

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan, tidak mengandung unsur SARA, provokatif, dan tanpa SPAM / iklan. Pesan / Komentar yang tidak layak akan dihapus. Terimakasih.