Ping Blog agar Cepat di Index oleh Search Engine

Posted by Nicki Hermanto Putro On Saturday 19 January 2013 0 komentar
Ping Blog merupakan metode agar cepat di-index oleh search engine, cara agar artikel blog cepat ter-index oleh search engine salah satunya Ping Blog, namun hal yang perlu diperhatikan jangan terlalu berlebihan dalam ping blog atau terlalu sering atau mungkin setiap menit melakukan ping blog sobat karena akan membuat blog dianggap spam oleh search engine. Dalam kesempatan kali ini akan membahas web yang menyediakan jasa ping blog. Berikut web yang menyediakan jasa Ping agar Blog cepat ter-index oleh search engine.

1. http://sitesubmiturl.com
2. http://blogsearch.google.com/ping
3. http://www.blogpingtool.com/
4. http://pingomatic.com/
5. http://mypagerank.net/service_pingservice_index
6. http://www.blogpingtool.com/
7. http://www.totalping.com/
8. http://www.pingmyblog.com/
9. http://pingler.com/
10. http://www.ping-fast.com
11. http://www.auto-ping.com
Sebenarnya masih banyak lagi web jasa penyedia ping, jika sobat ingin menambahkan Ping blog lain silahkan bisa dikomentar. Demikian Tutorial Ping Blog agar cepat di-index oleh search engine.


Sumber:
http://dubraw735.blogspot.com/2012/06/ping-blog-agar-cepat-di-index-oleh.html diakses hari Sabtu, 19 Januari 2013, 20:20 WIB.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan, tidak mengandung unsur SARA, provokatif, dan tanpa SPAM / iklan. Pesan / Komentar yang tidak layak akan dihapus. Terimakasih.